Butuh Kendaraan Beroda Empat Tapi Budget Cuma 30 Juta, Bung Dapat Pilih 5 Kendaraan Beroda Empat Ini

Posted by Ganas003 on 22.08 in ,


Mempunyai kendaraan beroda empat tak selalu dipatok dengan honor tinggi. Dengan tabungan yang masih kisaran 30 juta Bung sudah bisa mendapatkannya. Panas terik matahari dan hujan yang tak kunjung berhenti menciptakan Bung terpikir, mungkin lezat naik kendaraan beroda empat guna menyiasati mobilitas yang kian tinggi. Tuntutan kerja dan waktu yang berpacu ke sana ke mari menciptakan roda dua tak kunjung bisa mengobati, alasannya yaitu bertemu kolega dan klien rasanya aib ketika menoleh diri bau matahari.


Tenang Bung setiap problem niscaya ada solusi. Seperti kendaraan beroda empat bekas yang masih mumpuni untuk berpacu di aspal sanggup menunjang diri, guna memaksimalkan mobilitas yang kian berpacu dengan waktu tanpa henti. Banyak tipe kendaraan beroda empat yang sanggup bung miliki mulai dari tipe sedan hingga yang jip macho sekalipun. Penasaran? Simak nih beberapa kendaraan beroda empat yang sanggup Bung miliki dengan budget 30 jutaan.


Suzuki Katana, Buat Yang Juga Doyan Main Tanah


 


Mempunyai kendaraan beroda empat tak selalu dipatok dengan honor tinggi Butuh Mobil Tapi Budget Cuma 30 Juta, Bung Bisa Pilih 5 Mobil Ini


Diurutan pertama ada salah satu kendaraan beroda empat bertipe jip yang kian pembangkang meskipun umur telah menua. Medan off-road dilansir menjadi makanan kendaraan beroda empat yang berjulukan Suzuki Katana 92. Bahkan jalanan terjal sekalipun sanggup dilewati secara lihai tanpa takut ban selip. Selain pembangkang di medan-medan terjal, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai materi bakar yang hemat hingga tanpa perlu memikirkan kocek membengkak kala mengintip tangki bensin.


Dengan desain minimalis dan juga ramping ditambah fleksibilitas yang oke, menciptakan Suzuki Katana 92 sanggup melewati jalanan sempit di sudut-sudut perkotaaan. Mesin tipe F10A SOCH berkapasitas 1.000 cc, menciptakan kendaraan beroda empat ini bisa menghasilkan tenaga hingga 50 dk pada putaran 5.500 RPM Bung! Untuk harga Katana berada di kisaran angka Rp 34 juta pada beberapa situs jual beli online.




Isuzu Panther, Si Irit Tapi Bisa Mengangkut Banyak Penumpang


 


Mempunyai kendaraan beroda empat tak selalu dipatok dengan honor tinggi Butuh Mobil Tapi Budget Cuma 30 Juta, Bung Bisa Pilih 5 Mobil Ini


Mobil Panther sudah dipercaya sebagai salah satu kendaraan beroda empat terbaik di Indonesia dalam jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mempunyai mesin diesel. Kaprikornus tak salah Bung, kalau kendaraan beroda empat yang satu ini menjadi legendaris menyerupai kendaraan beroda empat Kijang 1986 yang kerap disebut Kijang Kotak.


Di situs jual beli online harga bekas kendaraan beroda empat Panther berada di kisaran 30 juta dan masih banyak diminati masyarakat Indonesia. Keunggulan dari kendaraan beroda empat ini, materi bakarnya hemat namun mempunyai tenaga yang tak sanggup diremehkan. Mobil ini didukung dengan 4 silinder berkapasistas 2.300 cc. Jangan lihat tahunnya Bung, tapi uji sendiri saja kekuatannya!




Mazda Astina, Mobil Murah Rasa Supercar


 


Mempunyai kendaraan beroda empat tak selalu dipatok dengan honor tinggi Butuh Mobil Tapi Budget Cuma 30 Juta, Bung Bisa Pilih 5 Mobil Ini


 


Keluaran Mazda yang satu ini memang menyerupai melebihi eranya. Lampu model pop up yang bila tak dipakai tersembunyi di dalam, menciptakan kendaraan beroda empat terlihat sangat aerodinamis. Belum lagi interiornya dengan tampilan dashboard yang serba digital. Dan gak cuma bermodal tampilan, performanya pun cukup mumpuni. Menggendong mesin 1800 cc dengan tipe mesin DOHC bisa menyemburkan tenaga lebih dari cukup.


Kekurangan paling mencolok yaitu jumlah unitnya yang terbatas. Mungkin perlu waktu agak panjang mencari yang apik bila berencana memboyongnya. Karena dieranya memang tak banyak yang membeli kendaraan beroda empat yang cukup mahal ini. Efeknya sparepartnya ketika ini juga tak begitu murah alasannya yaitu jumlahnya yang terbatas. Tapi terang sebanding dengan tampilannya yang keren itu.


 




Chevrolet Trooper, Gagah Dan Anti Banjir


 


Mempunyai kendaraan beroda empat tak selalu dipatok dengan honor tinggi Butuh Mobil Tapi Budget Cuma 30 Juta, Bung Bisa Pilih 5 Mobil Ini


Mobil gagah yang satu ini mulai masuk ke Indonesia pada tahun 1984, kendaraan beroda empat berjenis SUV ini menjadi kendaraan beroda empat bekas yang cukup laku pada harga 30 jutaan. Bahkan kini di beberapa situs jual beli online kendaraan beroda empat ini sudah berada dibawah angka 30 juta rupiah.


Hampir serupa dengan Suzuki Katana 92, kendaraan beroda empat off-road ini juga bandel. Berbasis mesin diesel yang tangguh, kendaraan beroda empat ini didukung dengan tipe mesin berkapasitas 2.000 cc untuk versi tertuanya dan tipe mesin C233 berkapastias 2.300 cc untuk versi temudanya. Untuk pria macho menyerupai Bung yang tengah mencari kendaraan beroda empat dengan tampilan gahar, namun dengan harga beli yang tetap bersahabat, Chevrolet Trooper bisa menjadi pilihan.




Toyota Starlet, Masih Kaprikornus Primadona Bergaya


 


Mempunyai kendaraan beroda empat tak selalu dipatok dengan honor tinggi Butuh Mobil Tapi Budget Cuma 30 Juta, Bung Bisa Pilih 5 Mobil Ini


Toyota Starlet termasuk kendaraan roda empat yang sanggup bung miliki, karena harganya kini berkisar di angka 30 jutaan situs jual beli online. Di eranya starlet jadi pilihan kaum muda yang ingin sedikit bergaya. Karena di Jepangnya sendiri starlet juga cukup terkenal dan punya tipe yang dilengkapi turbo. Tak jarang pemiliknya di Indonesia memodifikasi tunggangannya serupa sepupunya di Jepang itu


Mobil termasuk yang bermesin pembangkang dan hemat alasannya yaitu kualitas yang dimiliki sangat handal. Starlet mempunyai dua tipe yakni Starlet kotakdan Starlet kapsul. Secara desain kendaraan beroda empat ini memang klasik namun bisa mengikuti keadaan dengan zaman sekarang. Kaprikornus tak salah kalau bung menentukan Starlet.