Sebagai Pria Harus Berpacu Dengan Waktu

Posted by Ganas003 on 22.08 in ,

Bung sering kali berlaku malas-malasan sehingga waktu terbuang sia-sia? tinggalkan bung! alasannya ialah bersikap tidak patuh dengan waktu sanggup berimbas jelek dengan masa depanmu. Mungkin bung teringat ketika semasa sekolah dasar dulu, bung lebih banyak bermain dari pada belajar. Sehingga pas sudah besar gres merasa menyesal. Seperti tidak menguasai bahasa asing, tidak begitu pandai dalam kalkulasi atau mengapa pada dikala kecil dulu tidak membagi waktu dengan baik antara bermain dengan belajar.


Sebagai laki-laki, waktu itu penting bung. Waktu bukan soal pagi, siang, sore hingga malam. Bukan juga soal putaran jarum pada angka satu hingga duabelas. Tetapi perihal apa yang bung lakukan pada dikala itu juga. Kalau bung pada dikala kuliah dulu hanya menghabiskan waktu untuk nongkrong tidak jelas, yang jangan murung apabila nantinya bung juga menghabiskan waktu yang tak terang semasa bau tanah alasannya ialah menjadi pengangguran. Sebagai laki-laki, bung mempunyai tanggung jawab tinggi, entah sebagai kepala keluarga atau rujukan mencari nafkah dikala orang bau tanah sudah tak kuasa bekerja. Intinya, manfaatkan waktu sebaik mungkin bung.


Bung, Mensia-siakan Waktu Bukanlah Langkah yang Bijak


 alasannya ialah bersikap tidak patuh dengan waktu sanggup berimbas jelek dengan masa depanmu Sebagai Laki-laki Harus Berpacu Dengan Waktu


Antara orang sukses dan orang gagal ada kesamaan. Kesamaanya dalam jumlah waktu. Bung yang dulu biasa saja, tak begitu menonjol selama di kelas, tak pula merasa iri dengan teman bung yang pandai dan sering juara kelas. Ketika sudah cerdik balig cukup akal gres lah rasa iri itu terlihat dan terpampang secara gamblang. Ketika bung bekerja sebagai karyawan biasa, sedangkan ia sudah menjadi pemimpin perusahaan sambil usaha.


Dengan waktu yang ada sekarang. Mulailah bersikap bijak bung terutama dalam memanage waktu. Karena bung sudah cerdik balig cukup akal seharusnya bung paham apa yang harus dilakukan. Tidak hanya mengandalkan keberuntungan dan juga bersikap menyerupai air dengan berharap arus membawa bung ke arah yang baik.


Waktu Tak Bisa Dibiarkan Tapi Dimanfaatkan


 alasannya ialah bersikap tidak patuh dengan waktu sanggup berimbas jelek dengan masa depanmu Sebagai Laki-laki Harus Berpacu Dengan Waktu


Waktu yang tersedia harus dimanfaatkan sebaik-baiknya bung. Karena itu menjadi penentu orang menyerupai apakah bung di masa depan. Kalau bung tidak memanfaatkan waktu, yang ada hanya rasa menyesal dan menyesal. Dan penyesalan tidak sanggup mengobati bung. Penyesalan hanya sebuah rasa dalam menyelami suatu kegagalan dengan berandai-andai.


Apabila bung yang kini telah merasa telat untuk berubah. Jangan takut bung, mumpung kini masih ada waktu yang telah disuguhkan Tuhan. Bung manfaatkan waktu sebaik-baiknya, menyerupai memperbaiki diri, mulai serius meniti karir, hingga memulai untuk berinvestasi. Langkah sempurna yang bung lakukan kini akan mempunyai dampak yang kasatmata kemudian. Seperti sebuah efek kupu-kupu, perubahan kecil disuatu daerah sanggup berdampak besar di kemudian hari.


Gunakanlah Jam Tangan Kalau Ingin Memanage Waktu Bukan Hanya Sebatas Angan


 


 alasannya ialah bersikap tidak patuh dengan waktu sanggup berimbas jelek dengan masa depanmu Sebagai Laki-laki Harus Berpacu Dengan Waktu


Menggunakan arloji atau jam tangan mungkin bukan menjadi suatu pilihan. Mungkin, bung sanggup menyatakan kalau di gawai pandai saja terdapat jam, jadi buat apa lagi membeli jam tangan? Jelas saja berbeda bung. Membeli jam tangan untuk keperluan bung dalam soal efisiensi waktu dan juga sanggup mengatur waktu lebih teratur, dari pada bung memanfaatkan gawai pintar.


Jam tangan tidak hanya menaikan status sosial dan juga menambah daya tarik. Tapi ini soal efisisensi, apabila bung selalu mengandalkan jam di gawai pandai tentu memakan waktu untuk mengeluarkannya dari saku bukan? sedangkan jam tangan yang notabene sudah melekat di pergelangan sanggup dengan mudahnya untuk mengecek. Terlebih lagi juga jam tangan memudahkan untuk mengatur waktu dalam kegiatan sehari-sehari.


Persiapkan Semua Yang Dapat Memacu Waktumu, Termasuk Tunggangan Terbaikmu


 alasannya ialah bersikap tidak patuh dengan waktu sanggup berimbas jelek dengan masa depanmu Sebagai Laki-laki Harus Berpacu Dengan Waktu


Lelaki yang cekatan dengan waktu, niscaya selalu suka berpacu, sehingga kecepatan jadi kekuatan. Bung yang ingin berpacu dengan waktu otomatis tidak menaiki sebuah mobil. Karena kemacetan di jalanan yang sangat rumit, otomatis bung harus menentukan tunggangan besi yang bisa memfasilitasi kemauan bung bukan? pilihan tepatnya ada di Suzuki GSX-R150 Series. Karena motor ini sangat tangguh untuk urusan kecepatan!


Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan berpengaruh melalui transmisi 6 percepatan.


Batas maksimum putaran mesin pun masih sanggup dipacu hingga batas 13.000 RPM, menimbulkan performa GSX-R150 salah satu yang tertinggi dan terbesar di kelasnya. Konfigurasi mesin macam ini menciptakan napas motor ini sangat panjang di setiap giginya. Dari beberapa perbandingan, GSX-R150 ini hanya membutuhkan gigi 5 ketika kompetitornya yang lain sudah masuk gigi 6.


Meski berpacu bukan berarti kita mengabaikan keselamatan bukan? Hal ini pula yang dipahaami oleh GSX-R150. Untuk itu Suzuki juga mati-matian memangkas bobot tunggangannya kali ini. Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Suzuki GSX-R150 ini, untuk beratnya hanya berbobot 126kg. Sangat jauh kalau dibandingkan dengan motorsport 150cc lain, yang rata-rata berat motornya berkisar antara 130-136kg.


Tentunya dengan bobot macam ini GSX-R150 akan gampang dikendalikan. Apalagi Remnya sudah dilengkapi dengan cakram baik di depan maupun belakang.


Ingatlah Bung, Karena Waktu Tak Dapat Diulang


 alasannya ialah bersikap tidak patuh dengan waktu sanggup berimbas jelek dengan masa depanmu Sebagai Laki-laki Harus Berpacu Dengan Waktu


Waktu ialah hal yang tidak sanggup diulang bung. Waktu akan terus berjalan, apabila bung tidak memanfaatkannya dengan baik, yang ada hanya rasa ingin memutar waktu untuk kembali biar sanggup diperbaiki. Tapi itu tidak mungkin. Kuncinya untuk menyikapi waktu ialah dengan bagaimana bung menginvestasikan waktu, bukan bagaimana bung menghabiskan waktu.