Nona-Nona Di Antara 5 Model Motor Suzuki

Posted by Ganas003 on 22.08 in

Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang kemudian bukan hanya dihadiri komunitas, namun lima model motor andalan Suzuki juga nampang dibalik sejuknya udara Sentul, Bogor. Para nona elok bangkit mengelilingi motor satria suzuki tersebut.


Lima model motor Suzuki tersebut yaitu Adress Playful, New Smash FI, All New Satria, Nex, GSX-R150 dan GSX-S150. Kelima model tersebut menjadi prodak andalan Suzuki untuk di tahun 2018. Jelas Kelima motor tersebut juga tidak hanya unggul dari segi design tetapi juga fitur-nya yang tidak sanggup diremehkan.


Pada kesempatan tersebut SIS juga kembali memperkenalkan produk GSX-R150 Shuttered Key System. Berbasis sama dengan GSX-R150 sebelumnya yang memakai Keyless Ignition System, produk ini hanya berbeda di sistem kunci pengaman saja yang memakai sistem mekanis, sehingga konsumen yang mengidamkan GSX-R150 sekarang mempunyai lebih banyak pilihan sesuai kebutuhan. Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System dikala ini, SIS terus memenuhi ajakan dan harapan konsumen Tanah Air yang beragam.


 yang kemudian bukan hanya dihadiri komunitas Nona-nona Di Antara 5 Model Motor Suzuki


SIS memperlihatkan harga yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin mempunyai Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, yaitu dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang sanggup dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.


Selain itu bagi Suzuki juga memboyong motornya yang paling hemat yang itu Smash FI. Motor yang sempat wara-wiri di kurun tahun 2000-an itu sekarang juga hadir dengan penampilan terbaru yang lebih stylish. Motor ini cocok bagi bung yang mempunyai mobilitas tinggi.


Lantaran motor belibis dengan 110 cc ini sangat efisien soal materi bakar. Kaprikornus kita tak perlu pusing memikirkan seberapa jauh jarak dan materi bakar yang dihabiskan untuk menempuh sekian killometer.


Dengan fitur Fuel Injection sanggup menekan konsumsi materi bakar menjadi lebih efisen. Di sisi lain ragam fitur handal pun disematkan pada Suzuki Smah FI sebagai suplemen kecanggihan yang diusung dari motor bebek.